Tuesday 26 September 2017

(TUGAS STRUKTUR DATA 3) STORY OF MY LIFE





Nama saya MUHAMAD TAUFIK DWI HARYANTO sering di panggil opik, Rumah saya beralamat di Dusun Tunggak jati RT02 RW09 Kelurahan Tunggak jati kec. Karawang barat Karawang. Saya adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara, kakak dan adik saya semuanya perempuan, adik saya berumur 15 Tahun dan kakak saya berumur 23 Tahun.

Hoby saya adalah melakukan susuatu (Berdagang) mencari uang itu lah hoby saya, kenapa. Karna saya tidak suka hanya berdiam diri di rumah tidak meakukan apa apa, cita cita saya ingin mempunyai perusahaan E-commerce terbesar di dunia,

Permintaan saya di bidang IT yaitu tadi sejallan dengan cita cita saya ingin mendirikan Perusahaan E-commerce ter besar di dunia, harapan saya dengan saya menimba ilmu di UNIVERSITAS BUANA PERJUANGAN saya bisa semakin dekat dengan cita cita saya tersebut.

No comments:

Post a Comment